Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Fall Out Boy, Rock Masih tetap ada

Ketika Banyak pengamat music yang mengatakan bahwa Aliran music Rock telah  mati,   jelas meraka  tidak berpikir tentang Fall Out Boy. Album baru mereka American Beauty / American Psycho telah  terjual 218.000 copy selama minggu pertama-nya , Tak heran saat ini mereka di nomor satu di Billboard 200 di amerika serikat dan Dunia.. Bisa saja hal ini dipicu oleh Super hit mereka  "Centuries,",hal ini menjadikan  kesuksesan  terbesar  mereka sejak tahun 2007.

 "Salah satu ide terbesar di balik Fall Out Boy adalah inklusif," kata Pete Wentz. "Jika anda berasal dari suatu tempat yang asing, maka anda akan merasakan susasana yang berbeda  seperti Pulau Misfit Toys yang tidak akan pernah anda bayangkan sebelumnya ."

Band yang selama musim panas ini akan berkerjasama  dalam beberapa tour dengan musisi kenamaan lainnya seperti Wiz Khalifa dan Hoodie Allen.

Tur ini akan menjadi bukti lebih lanjut bahwa rock & roll memang masih memiliki penggemar setia-nya. "mereka yang mengatakan bahwa  'rock telah  mati'  adalah hal yang sangat konyol bagi saya," kata Patrick Stump. " Rock,  masih tetap ada  dan hidup selama Anda berusaha mencari getaran -nya."

Fall Out Boy adalah band rock alternatif yang dibentuk pada tahun 2001 di Chicago, Amerika Serikat. Band ini beranggotakan Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurley


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar