Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

High-speed sync flash



High-speed sync flash digunakan bila Anda ingin menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat dari kecepatan kilat sync yang sebenarnya dari kamera Anda, atau ketika Anda ingin menggunakan pengaturan aperture yang lebih luas yang membutuhkan kecepatan rana yang lebih tinggi seperti yang sering terjadi dengan siang hari di luar ruangan pengambilan gambar.

Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mengambil potret luar ruangan dan meter TTL Anda memberitahu Anda bahwa f-stop harus ditetapkan pada f / 16 dengan shutter 1 / 125s. Pengaturan tersebut akan memberikan terlalu banyak kedalaman lapangan ( depth of field ), terlalu banyak dari yang seharusnya di butuhkan.

Hampir segala sesuatu yang terlihat akan menjadi fokus. Sebaliknya, apa yang Anda inginkan adalah subjek yang tajam, tapi lembut, latar belakang kabur, yang akan dicapai dengan aperture sekitar f / 2. Itu enam berhenti perbedaan cahaya, yang berarti bahwa kecepatan rana perlu di set ke 1 / 5000S. Hal ini mudah dicapai dengan menggunakan flash to High Sync .

Ketika Anda mengambil foto Anda, Anda akan memiliki latar belakang object yang cukup indah, lembut , yang biasa kita sebut BOKEH saat memotret di luar ruangan.

 dalam fotografi olahraga High Shutter Sync  sangat cocok untuk di gunakan, dan  juga dalam beberapa situasi pemotretan satwa liar juga.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar