Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Insidious Chapter 3

Insidious: Chapter 3 adalah sebuah film horror Amerika Serikat dari serial Insidious. Insidious: Chapter 3 berlatar sebelum kedua film sebelumnya atau prekuel. Meskipun James Wan tidak menjadi sutradara lagi, namun ia tetap manjadi produser

Film "Insidious Chapter 3" ini tidak akan melanjutkan kisah keluarga Lambert yang terjadi pada serial sebelumnya. Film ini akan mengisahkan sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai bantuan untuk melakukan kontak dengan roh orang mati. Tujuannya demi membantu seorang gadis (Stefanie Scott) yang menjadi sasaran roh jahat. Namun tanpa diketahui alasannya, Elise seolah ragu untuk memakai kekuatan gaibnya tersebut.

Adegan menegangkan terlihat saat tokoh utamanya, Sue yang dimainkan Stefanie Scott mengalami kejadian mengerikan saat berada di kamar rumahnya. Ketika Sue mengetuk tembok untuk menyapa tetangganya, terdapat sebuah balasan. Namun setelah ia mengirim pesan singkat, ternyata sang tetangga sedang berada di rumah neneknya.

Setelah itu, muncullah beragam cuplikan mengerikan dan seru yang salah satunya turut melibatkan kembali Lin Shaye sebagai Elise Rainier. Suasana mistis nan heboh layaknya dua film sebelumnya pun kembali dihadirkan di sini.

Rencananya, Insidious Chapter 3 bakal tayang pada 29 Mei 2015 mendatang. Sementara itu, James Wan yang menyutradarai dua film sebelumnya, tengah menggarap film lagaFast & Furious 7 dan sekuel horor The Conjuring 2.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar